Pola Hidup Sehat dan Bugar Alami

Dalam dunia serba cepat bahwa kita hidup dalam hal ini dapat mudah untuk mengabaikan kesehatan kita dan kesehatan. Kita sudah begitu sibuk melalui aktifitas sehari-hari. Keluarga, teman, pekerjaan, keterlibatan sosial-bahwa kita tidak mengambil waktu untuk menjaga diri kita sendiri. Benar-benar tidak heran bahwa begitu banyak dari kita yang lelah dengan rutinitas.

Anda pernah mendengar satu juta kali dan Anda mungkin akan mendengar satu juta lebih-minum lebih banyak air!

Pikirkan tentang hal ini, tubuh manusia adalah 72% air. 5% penurunan cairan menciptakan 25-30% kehilangan energi. 15% penurunan cairan menyebabkan kematian! Pada saat ini 66% dari kita tidak minum cukup air, jadi lebih dari setengah populasi tidak berjalan pada semua enam silinder untuk mulai dengan-sebelum hal-hal seperti udara buruk, makanan yang buruk dan stres.

Benar-benar hal yang sulit untuk memperbaiki. Hanya minum satu gelas air setiap setengah jam atau 10-12 gelas air per hari, dan Anda akan melihat sebuah lompatan besar dalam tingkat energi Anda.

Sedikit fakta bahwa penghangat ruangan makanan di atas 116° F menghancurkan banyak kandungan hara. Mengingat bahwa kita sudah tidak makan cukup sayuran, itu adalah masalah yang cukup substansial. Ahli gizi menyarankan lima porsi sayuran segar setiap hari. Berapa banyak dari kita benar-benar mengambil nasehat itu?

Cara yang bagus untuk mendapatkan nutrisi yang ditemukan di sayuran segar tanpa menghabiskan sepanjang hari di kompor atau makan batang seledri mentah adalah jus sayuran. Pastikan bahwa Anda memiliki juicer baik (beberapa Juicer mengekspos sayuran panas yang diciptakan oleh gesekan selama Peras, yang rusak enzim penting), Ambil beberapa sayuran segar dan minuman Anda menuju kesehatan yang baik. Dibutuhkan sebagian kecil dari waktu (ada tidak memasak terlibat, untuk satu hal) dan nyaman. Anda dapat mengambil jus Anda untuk bekerja dan bahkan memberikan beberapa littlies untuk sekolah Makan Siang!

Gandum khususnya adalah sumber nutrisi. Hal ini tinggi klorofil (kadang-kadang digambarkan sebagai 'tanaman darah' karena itu mirip molekul sel darah merah manusia) dan memiliki lebih dari 100 elemen yang dibutuhkan tubuh. Biji-bijian yang segar yang lain sumber yang sangat baik untuk vitamin dan mineral.

Latihan adalah kata kotor lain bagi kebanyakan dari kita. Masalahnya adalah, latihan tidak harus menjadi mengerikan memakan waktu atau pikiran-numbingly membosankan. Ada banyak pilihan.

Tahun yang lalu gyms biasanya ditawarkan kamar berat, kelas aerobik, dan mungkin tydro-sirkuit. Sekarang Anda dapat menambahkan aerobik air, yoga, pilates, tari-ercise, kelas langkah, dan berbagai macam pilihan latihan baru.

Jika Anda benar-benar tidak punya waktu atau uang untuk gym atau memilih untuk menghabiskan pagi hari/malam Anda di rumah, kemudian mencoba latihan sepeda atau walker. Aku akan hilang tanpa sepeda latihan saya-aku meletakkannya di depan televisi dan menjajakan berjarak riang selama acara favorit saya.

Jika, seperti saya, Anda menderita dari penyakit atau cedera atau tingkat kebugaran Anda adalah cukup rendah, Anda mungkin ingin mempertimbangkan beberapa nasihat berharga yang saya dapatkan dari dokter saya:

Setelah Anda secara fisik tidak layak, dan terutama jika Anda juga sehat, itu dapat menjadi pertempuran raksasa untuk hanya melakukan jumlah paling sedikit latihan dalam sehari. Bahayanya adalah bahwa tidak aktif menyebabkan hilangnya lebih lanjut energi, yang menjadi siklus yang mengabadikan diri sampai Anda hampir tidak bisa mendapatkan dari sofa.

Cara terbaik untuk mendapatkan kembali ke rutinitas fisik adalah mulai perlahan-lahan. Ridiculously perlahan-lahan, mungkin tampak. Untuk pasangan pertama minggu, berjalan/naik selama 5 menit per hari-tepat 5 menit, lagi, bahkan jika Anda berpikir Anda bisa melanjutkan. Ketika 2 minggu sampai, meningkat menjadi 7 menit, kemudian 10 menit, 12 detik... terus secara bertahap meningkatkan aktivitas Anda sampai Anda pada tingkat bahwa Anda merasa nyaman dengan.

Ini mungkin kedengarannya agak konyol, tetapi bekerja. Akibatnya, Anda menipu tubuh Anda memproduksi lebih banyak energi. Anda sedang membangun waktu latihan Anda begitu lambat bahwa tubuh Anda tidak benar-benar menyadari apa yang terjadi. Mengikuti metode ini dan sebelum Anda mengetahuinya, Anda akan nyaman berolahraga dalam batas-batas Anda setiap hari.

Jadi, orang-orang, itu adalah dasar-dasar. Jika Anda dapat mengatur ulang hidup Anda sedikit untuk memungkinkan lebih baik kebiasaan makan dan sedikit latihan, dan jika Anda ingat untuk hanya minum segelas air setiap setengah jam atau Jadi, Anda akan baik pada cara untuk hidup sehat. Pada catatan akhir, jangan lupa untuk mengambil waktu tenang untuk diri sendiri. Meditasi adalah cara terbaik untuk mengurangi stres. Anda tidak perlu duduk berjam-jam, hanya memberikan diri Anda 5 menit dari waktu tenang setiap hari-bahkan di kamar mandi, jika itu adalah satu-satunya tempat di mana Anda bisa mendapatkan keluar waktu- dan memiliki sedikit mengejar ketinggalan dengan diri sendiri.

Dan, terakhir tetapi tidak paling tidak, tertawa! Pada kenyataannya, tertawa semakin keras semakin baik! Anda akan kagum pada berapa banyak seperti hal sederhana dapat mengangkat semangat Anda!