Persaingan Samsung Galaxy S8 vs iPhone 8 Terbaru


Berita Terbaru Samsung Galaxy S8 vs iPhone 8


Persaingan Samsung Galaxy S8 vs iPhone 8 Terbaru
Samsung Galaxy S8
Samsung Galaxy new S8 telah bersiap-siap untuk memuluncurkan unggulan tipe Galaxy smartphone yang berikutnya terhadap latar belakang berkembang desas-desus tentang menyaingi Apple 2017 iPhone.

Diharapkan akan diumumkan pada akhir Maret, model Samsung Galaxy S8-gen berikutnya akan olahraga menampilkan lebih besar daripada model saat ini--inci 5.8 dan 6.2 inci masing-masing, menurut laporan kemarin, terutama di Guardian dengan usaha mengalahkan.

Samsung S8 untuk pertama kalinya, mungkin juga membakukan pada melengkung organik dioda cahaya (OLED) "dual-edge" menampilkan. Sampai saat ini, galaksi mainstream model tidak memiliki layar yang melengkung. Sebagai contoh, galaksi S7 (5,1 inci) tidak memiliki layar melengkung, sementara tepi S7 pricier (5.5 inci) tidak. Layar dengan tepi melengkung menyediakan lebih banyak area tampilan tanpa meningkatkan ukuran keseluruhan telepon.

Salah satu trik rapi yang Samsung diharapkan menarik off dengan S8 menutupi bagian depan telepon dengan daerah lain dengan menyusut bezels, atau tampilan perbatasan, di bagian atas dan bagian bawah telepon, sebagai afiliasi Samsung layar telah mengisyaratkan dalam video terbaru. Samsung juga diharapkan untuk menyesuaikan rasio aspek (rasio lebar dengan tinggi layar) tampilan. Keduanya dari perkembangan ini akan memungkinkan Samsung untuk meminimalkan peningkatan ukuran keseluruhan telepon.
Baca juga: APPLE'S IPHONE 'X' MUNGKIN BIAYA SEBANYAK MACBOOK
Lain highlights, seperti yang ditunjukkan oleh Evan Blass di usaha mengalahkan, yang baru prosesor yang meningkatkan kinerja keseluruhan sebesar 11 persen sementara juga menjadi lebih hemat energi.

"Bahwa konsumsi daya yang lebih baik akan menjadi kritis, karena meskipun ukuran layar jauh meningkat, kapasitas baterai dikatakan relatif konservatif... untuk desain inci, 5.8 dan 6.2-inch, masing-masing," Blass menulis.

Dan diisukan fitur standar yang pasti akan menyenangkan konsumen adalah 64GB penyimpanan dasar-naik dari 32GB Galaxy S7. Opsi tambahan 256GB microSD kartu akan tetap.

Spesifikasi dan Samsung Galaxy S8 review dilaporkan termasuk port USB-C untuk pengisian, headphone jack 3,5 mm (yang Apple turun pada iPhone 7), 12-megapixel kamera belakang dan selfie 8-megapiksel menghadap ke depan.

APA YANG DIHARAPKAN DENGAN APPLE'S IPHONE 2017 'X'

Samsung juga dikabarkan menggunakan tombol home fisik mendukung perangkat lunak tombol. Dan sensor sidik jari akan di bagian belakang telepon. Catatan bahwa tak satu pun dari ini dikabarkan perubahan akan inovatif. Google Pixel, misalnya, memiliki tombol rumah tidak fisik dan memiliki sensor sidik jari di bagian belakang.

Dan harga? Blass mengharapkan kedua model menjadi pricier daripada Galaxy S7 dan S7 Edge. Mungkin $100 lebih. Keduanya diperkirakan akan pergi pada penjualan April 21.

OLED iPhone 8 / X akan mengikuti Galaxy S8

Samsung dan Apple terkunci dalam pertempuran pangsa pasar yang ketat. Minggu ini peneliti pasar Gartner mengatakan Apple dikirim semakin telepon di kuartal keempat dari Samsung, pertama kalinya sejak kuartal keempat tahun 2014.

Dan laporan tentang Galaxy S8 bersaing dengan sebuah kebingungan baru laporan tentang mendatang Apple iPhone 8 (atau iPhone X sebagai beberapa di Wall Street menyebutnya), karena akhir tahun ini.

APPLE WATCH PENJUALAN BERDURI SELAMA LIBURAN: SMARTWATCHES DI SINI UNTUK TINGGAL

MacRumors dikutip laporan analis minggu ini bahwa kata OLED iPhone 8 akan menampilkan 5.8-inch layar "dengan 5.15 inci layar digunakan ruang." Sementara layar iPhone 8 adalah diharapkan untuk mengambil seluruh depan telepon, sebagian dari ruang itu akan dikhususkan untuk "virtual tombol."

Ukuran keseluruhan fisik telepon dikatakan mirip dengan iPhone 4.7-inci 7, yang akan memungkinkan untuk lebih mudah pengoperasian satu tangan.

"Ukuran tersebut mungkin dengan panel 5.8-inci [tampilan] karena tidak akan ada ruang tambahan di luar tampilan," MacRumors mengatakan, mengacu pada penghapusan bezels.

Apple juga diharapkan untuk meningkatkan kapasitas baterai--tanpa meningkatkan ukuran telepon--dengan mengadopsi papan sirkuit ditumpuk yang canggih.

Samsung dan Apple tidak menanggapi permintaan untuk komentar dari Fox News.