Kabar Terbaru Nicole Kidman dengan Lenny Kravitz

Kabar Terbaru Nicole Kidman Segera Bertunangan dengan Lenny Kravitz

Kabar Terbaru Nicole Kidman dengan Lenny Kravitz
source: themalaymailonline.com
Nicole Kidman akhirnya telah mengkonfirmasi pertunangannya dikabarkan panjang tapi pernah dikonfirmasi dengan Lenny Kravitz.

Setelah enam tahun menikah bersama Bonet berakhir pada tahun 1991, Kravitz dikaitkan dengan beberapa aktris cantik termasuk Madonna, model Naomi Campbell dan penyanyi Kylie Minogue, Natalie Imbruglia dan Vanessa Paradis.

Kabar terbaru Nicole Kidman dalam sebuah wawancara dengan media setempat, aktris cantik 49 tahun  itu keceplosan bahwa dia sebelumnya terlibat hubungan percintaan dengan  rocker berusia 52 tahun sebelum ia menikah dengan Keith Urban pada bulan Juni 2006.

Pengakuan datang ketika Nicole Kidman ditanya tentang perannya bersama putri Lenny Kravitz. Yang membintangi serial terbaru baru chanel HBO.

"Yah, aku tahu Zoe karena aku sudah bertunangan dengan ayahnya," ucap Kidman seperti dikutip. "It's all in the family! Saya suka Lenny; Dia adalah pria hebat."

Dalam wawancara dengan Vanity Fair. Kabar terbaru Nicole Kidman berbicara tentang keterlibatan rusak tetapi tidak pernah mengungkapkan pihak lain dengan nama.

"Saya benar-benar tidak ingin hubungan. Aku hanya ingin anak-anak saya untuk memiliki saya, dan aku tidak merasa nyaman memiliki beberapa orang di keriuhan yang kecil,"katanya saat itu.

"Dan kemudian aku bertunangan dengan seseorang, tapi itu tidak benar. Aku tidak siap. Kami tidak siap."

Kidman dan Kravtiz tetap damai setelah perpisahan mereka dan mereka telah dinodai Salam saling hangat di berbagai acara Red Carpet di Hollywood selama bertahun-tahun.